Instagram

Senin, 03 Maret 2014

SURAT BEASISWA PERNYATAAN ORANG TUA


SURAT PERNYATAAN ORANG TUA


Yang bertandatangan di bawah ini saya,

…................................................................................................................... , orangtua dari :
Nama                           : Al Fukroh Humairoh
NIM                            : 122210070042
Program Studi             : Office Management LP3I Business College Cilegon
Tempat, tanggal lahir : Serang, 25 Juni 1993
Alamat                                    : Jalan PT.STATOMER Link.Kali Baru RT.05/IV No.37
HP                               : 089999 57966

Dengan ini menyatakan bahwa anak saya tidak sedang menerima beasiswa dari Sumber/Lembaga/Instansi/Yayasan manapun. Surat Pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan penuh kesadaran, tanpa paksaan dan tekanan dari pihak manapun. Saya bersedia mengembalikan dana beasiswa, menerima sanksi akademik maupun sanksi hukum apabila anak saya terbukti juga menerima beasiswa dari Sumber/Lembaga/ Instansi/Yayasan lainnya. Demikian surat pernyataan ini saya buat untuk persyaratan permohonan Beasiswa BBM (Bantuan Belajar Mahasiswa) periode 2014.


Cilegon, 16 Januari 2014



                         Satimin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar