Instagram

Selasa, 16 Juli 2013

KAMU ITU,,

Sekarang aku di persakitan, entah kenapa untuk beberapa hari ini aku kepikiran kamu terus.. kamu apa kabar?

Keadaan kamu berubah sekali, kamu jarang terlihat dikampus. Anak-anak kelas nanyain kamu ke aku. Aku hanya bisa mengangkat bahu. Mungkin mereka sudah tahu, hmm engga semuanya peduli. Terpenting lagi aku lebih peduli kamu. Tapi aku siapa? Aku bukan siapa-siapa kamu lagi. Kamu yang menginginkan aku untuk pergi jauh dan tidak mengganggu kehidupan kamu lagi. Tapi aku gagal, gagal untuk bisa melupakan kamu. Pada akhirnya, aku sendiri yang merasa kesakitan karena belum bisa merelakan kamu. Yaa, aku sadar banyak banget dorongan dan motivasi untuk terus menatap kedepan, tapi ini sekali lagi tentang fikiranku dan pilihanku. Aku merasa yakin, entah apa yang bisa membuat aku yakin akan kamu. Cuma kamu yang bisa merubah pola pikir aku untuk bisa, untuk berubah. Kamu masih inget nggak, waktu pertama kali kita jalan ke Pondoknya Galih, dengan tepatnya kamu bisa tahu kalau aku pernah kerja di Ramayana dan lebih mengagumkan lagi ketika kamu tahu hari kapan aku libur. Engga semua manusia itu inget lho amah al-hal yang kecil kaya gituu. Wanita mana si yang enggak bakalan meleleh kalo aja ada orang yang belum dikenal deket tapi dia uda tahu segalanya tentang kita? Aku ngerasa itu cewe bakal sakit kalo ampe engga naro hati ama tu cowo. Tapi kamu? Kamu beda, kamu punya cara tersendiri untuk bisa ngedapetin apapun tentang aku. Hal itu yang buat aku suka ama kamu lebih tepatnya aku uda punya hati ama kamu. Bahkan aku masi hafal waktu, dimana, dan seperti apa kronologinya. Mungkin pada saat itu juga kamu uda buat  aku jadi lebih tertarik lagi. Kamu itu uda kaya pera tanpa sayap yang uda bisa ngebuka jalan pikiran aku dari dunia khayal, bangunin aku dari mimpi, buat aku senyum, ketawa tiap hari walaupun aku juga sering dibuat nangis ama kamu. Kamu itu nyebelin, tapi itu hal yang buat aku tambah sayang ama kamu. Sadar dong kamu, aku tu uda ketergantungan banget ama kamu. Aku susah buat ngelepasin kamu. Aku msih butuh kamu banget disini. Kamu yang buat aku kaya gini, semuanya aku tulis buat kamu. Aku engga bisa curhat ama yang lainnya. Dulu, kalo ada masalah apapun ampe hal yang paling ga penting untuk diomongin aku selalu laporan dan aku selalu bilang ama kamu. Karena aku engga bisa sehari tanpa curhat. Kamu juga tahu kalo aku uda engga percaya lagi untuk curhat ama yang lainnya, dan kamu pun ngelarang itu.  Harus kaya gimana lagi sih aku, untuk bisa ngeyakinin kamu lagi? Harusnya kamu tu jadi sahabat aku yang paling baik yang paling bisa ngertiin aku disaat aku kaya gini, meskipun uda engga ada ikatan apa-apa lagi. Karena Cuma kamu yang pernah ada buat aku. Karena kita pernah saling sayang pernah punya rasa satu sama lain. Bukan untuk jadi musuh. Aku engga mau kaya gini. Aku butuh kamu L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar