Instagram

Selasa, 02 Juli 2013

CARA MENGATASI TUMIT PECAH-PECAH



CARA MENGATASI TUMIT PECAH-PECAH

Cara mengatasi tumit pecah-pecah secara alami sangat murah alias murah alias murah dan meriah. Salah satu keluhan kulit yang mengganggu kalangan wanita atau remaja putri adalah tumit yang pecah-pecah. Meski terbilang tidak membahayakan kesehatan, namun masalah ini jika dibiarkan dapat juga mengganggu penampilan. Bagi kamu yang mempunyai masalah tumit pecah-pecah, coba perawatan ala rumah sederhana versi Times of India berikut ini. Kaki anda pun kembali lembab seperti semula.
1.     Rendam kaki dalam seember air hangat, tambahkan sedikit air atau jus lemon. Sekitar 10 menit, keringkan kaki dengan handuk.
2.    Buat pasta dari  setengah alpukat dan pisang yang suah setengah matang. Lalu oleskan pada tumit yang kering atau pecah-pecah. Biarkan selama sekitar  10 menit dan bilas hingga bersih. Perawatan ini niscaya dapat kembali membuat bagian tersebut lembab.
3.    Cara yang lebih sederhana lagi yakni dengan menggunakan gliserean dan air mawar. Oleskan kedua bahan tersebut pada kaki setelah dibersihkan dan dikeringkan. Keduanya dipercaya dapat melembutkan kulit tumit yang pecah-pecah dengan cara yanga sangat mudah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar