Instagram

Rabu, 03 Juli 2013

DEAR DIARY PART II

TOK TOK TOK,,!!!! “ Ukoooh kamu mau kuliah ga?? Uda jam berapa neeeyyyy!!! “ Teriakan yang cettar membahana kribo. Eits,, lho koq kribo? Hubungannya?. Yaaaah , itu dia siapa lagi kerjaan si Mita Kribo, adik aku yang always up bangunin pas jam subuh buta.
“iyaa, ini uda bangun koq.” Seru ku
“ kalo uda bangun tu pastinya berdiri tegak, bukan tengkurep gitu uda kaya mau perang loe” sambung Mita.
“aiish iya si bawel,,” tak lama kemudian aku bangun, seperti biasa diawali dengan habit aku yaitu beresin poni || Is it your habit? || Why? Is it freak? || hmm *think.. okay lanjuut || Eits, tapi tunggu dulu || kenapa? || L || kenapa lagi? || pagi-pagi aku uda galau L || hadeeh sarapannya uda galau aja, ganti menu gitu , apa kek, doyan banget dah ama itu tuuu apa namanya?? || GALAU! || iya dah terserah loe namanya. Hmm okay pagi-pagi tuh ya bagusnya ngirup udara seger gini, nah loe malah melempem duluan || sms aku nggak di bales L || bagus deh || loh koq gitoo?? Jahat banget siii || yah lagian elu ya dikasitau nya ngeyel bin pura-pura nggak denger || emang kamu ngomong apa gitu ? || nah pan, gini ni.  Model yang kaya beginian ni nyesek ati namanya. Gua tu udah ngomong panjang lebar ampe mulut gua berbusa Cuma buat nasihatin loe tauu || eh eh tunggu dulu deh sebenernya kamu tuh sapa sii sebenernya? Perasaan kita pan belom pernah kenalan. Kenalan dulu gih! || oh iya yak?? Sorry lupa gua heheee || huhuhu dasar! || eh bukannya lo dah tau yak, pan peran gua disini sebagai malaikat yang buat lo jadi mope one gito || MOVE ON kaleeee || iya dah ntu tu namanya move on gito || oh, jadi ceritanya kamu itu malaikat bersayap putih gitu yak yang ada di tangan kanan aku? || nah kaya gitu persisnya J okay || hmm okayy,, tapi aku masih galau AAARRGGHHTT || Ebuset daah nggak usa pake teriakan berapa sii? || masalah buat kamu gitu? || iya nooh mulut loe wanginya hasyemm || heheh maaf, tapi gimana niiii. Dia beneran uda nggak mau ngehubungin aku lagi. Aku tu ngarep banget se-enggaknya dia bales kek sms aku || ngarep ya? Telpon aja kaga bisa loe, gimana mau sms? Kaga bakalan dibaca ama dia || beneran dia uda blokir nomor aku L || ya udah gih sono, mandi. Kelamaan curhat nanti telat aja loe || ups iyaa uda jam berapa niiiiiiiii……..

***
“Hadeeeh kebiasaan banget si loe, lama-lama beneran ini mah gua kasi loe predikat MISS LATE” teriak fera dari kejauhan.
“apaan sih kamu fer, eh aku tuh telat gara-gara macet. Biasa laah banyak urban pan jadi macet nooh”. sahut ku.
“ya, tapi nggak gini-gini juga kalee. Kan loe uda bawa motor sendiri masi aja telat. Besok telat gue laporin loh ke PA *(Pembimbing Akademik #namalainwalikelas#)” ancem fera.
“terserah loeee :P” ejekku.

***
Suasana kelas nggak seperti biasanya niii. Kelas office management 15, kelas yang bener-bener aneh bin unik. Segala macem karakter bakal ada disini niii. Tapi kenapa nggak untuk hari ini?? Why? This is the problem!. Rasanya tu kaya putri tidur yang uda tidur berkuadrat jam dikalikan berkubik jam. Hadeeh ngomong apaan sih ya akuu.


Hey, kamu! Iya kamu yang ada disana. Kamu kenapa diem aja? Ajak aku ngobrol siih. Loh koq? Koq kamu malah berpaling gitu sii. Heyy, kamu liat aku kan? Kenapa? Kenapa semua orang tidak melihat aku. Ada apa? Apa salahku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar