Instagram

Rabu, 03 Juli 2013

DEAR DIARY

Raditya dika bilang nulis di blogger itu hal yang paling menjijikkan, uda kaya anak alay yang suka curhat . tapi pada akhirnya dia nulis dan nggak nyangka kalo postingannya jadi buku “Kambing Jantan”. Sekilas kaya buku peternakan, tapi itu memuat cerpen lho.
Adik aku bilang kalo nulis di buku diary itu ababil banget , apalagi  modelnya kaya aku yang nulis -,-Emang kenapa kalo aku nulis diary?? Okay dan sekarang aku berpindah haluan nulis segala macem unek-unek aku di note lap top. Dan hasilnya? Hmm.. lumayan bagus. Yaaah lumayan bisa ngelancarin mata kuliah typing tutor J
Tapii, || tapi apa?? || hmmmm,,, || jangan sampe aku bilang kamu pecundang gegara banyak mikir buat alesan ||loh, koq?, okay fine. Aku masih belum PD #sambil terkekeh-kekeh# || ok ok is it your problem? || I think so || ok, have you ever dreams? If you can dream it, you can do it! || hmm it’s Walt Disney broo || oh ya, setidaknya aku sudah berusaha untuk memotivasi mu || okaaay,, let’s begin!
***
Hari ini aku sedih,,, sedih
-------2 jam kemudian
Jam segini masi belum bisa bobo,,, aku kesepian,,, hape aku sepi,,, aku sendirian
------1 jam kemudian
Heeeeyy aku sedih tauuuu, loe bisa peka sedikit ga siiii kalo aku tuh ya sekarang lagi butuh kamu, kamu denger ga, aku butuh kamu kamu pengennya kamuuuu  #kenceng pake tegasin dikit biar orangnya ngerasa kesindir  **berharap banget****#
Hallo kenapa si mba, idup loe tu rempong amat yaaa, uda kaya anak alay tau ga || terserah loee dah || loh koq? Okay tell me please what’s ur problem mba mbroo..? || aku butuh temen || #jleb—tiba-tiba serasa ditusuk dari atas bawah samping kanan kiri kalo dirinya nggak di anggep temen#  hmmm,, oh gitu ya J hehe. Trus truss?? || iyaa aku maunya dia #muka noh ambil berkaca-kaca sok-so an dah biar sembap# || ahm ahm,, betewe nih ya, kalo aku ni siapa kamu? ||ya elaah pake nanya segala lagi, ya pastinya sohib laah || eh, emangnya beda yak sohib ama temen? #pura-pura oon# || ya atuh beda sohib yaa karib,  temen ya begituan lah pokoknya || begituan gimana? || aduu duuh uda deh, intinya tema malem ini tuh aku lagi galau tauuu ||  #perasaan tiap malem dah tu lu galaunya# ||
***
Intinya di eranya bapak SBY sekarang ini lagi nge-trend  banget dah yang namanya galau. Bahkan udah jadi trending topic kali yee dimana-mana. Mulai dari yang tua, yang paruh baya, bokap-bokap, nyokap-nyokap, remaja, anak kecil, balita ampe dah tu hewan yang biasanya jadi walllpaper galau-ERS.
 Eitss,, jangan-jangan segala penjuru dunia juga sedang mengalami hal yang sama kalo mereka lagi galau ria. Hadeeeeh kenapa bisa jadi gini coy,,
Tapi ini bukan tentang mereka. Ini tentang diriku,, ya tentang akuu si penulis. Yang merasa galau yang berkepanjangan aaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrggggggghhhhhhhhttttttt :o


Tidak ada komentar:

Posting Komentar