Instagram

Senin, 20 Januari 2014

IT TALKS ABOUT "GALAU"


Galau, ha? Apa? Galau? Emang masi zaman gitu ngegalau? Hmm yaa sulit di pungkiri sih ya kalo kita juga pastinya pernah ngalamin perasaan kayak gitu. Uda deh ya gak usah sok sok-an tegar lah. Itu sifat alamiah keleus. Masak sih? Gak percaya? Ya udaa, share yuk!
Okay Galau sama seperti halnya dengan kata kata sedih yang dimana memiliki arti sebagai ungkapan perasaan hati yang sedang sedih baik itu karena cinta maupun persahabatan. Biasanya galau itu datang ketika kita putus cinta sehingga membuat kita sedih dan patah hati.kalo galau yang kayak begituan tuh yak namanya galau ala ala ababil. Lah trus? Iyak yang namanya galau itukan bervariasi | ya ampuuun uda kayak rasa makanan aja bervariant. | eh eh eh jangan salah, kalo gak bervariant nanti yang ada galaunya gak bakalan lakuuu | marketing keleus laku dijual | eiits uda yuk lanjut lagii :D
Okay trus kalo galau untuk para dewasa nih ya, biasanya disebabkan oleh beberapa problema hidup. Contohnya kalo untuk anak kuliahan niiih mereka selalu dituntut untuk sempurna dalam waktu yang singkat #yaaaa apa lagi kalo bukan ngerjain tugas seabrek-abrek#. Okay lanjuut, truss kalo untuk para karyawan nii biasanya mereka punya deadline yang memaksakan mereka untuk tampil berhasil. Entah itu dalam presentasinya, targetnya, ataupun kinerjanya. Yaa ampun ternyata…..| ternyata apa? | hmmm. Itu sih ya tergantung personality dari human masing-masing. Kalo mereka bisa meng-handle tugasnya sehari-hari kenapa harus terpuruk dalam kegalauan :o | yaaa itukan hanya sepintas cerita atupun alkisah yang biasanya dialami oleh kebanyakan humans.
Okay guys and gals… meskipun begitu kita tetap harus mempunyai motivasi untuk meningkatkan kreatifitas kita sehari-hari.  Maksudnya apaan siii? Gak ngerti syumpah! | hmm.. ya coba bayangin dah kalo kita tetep tejebak dijurang nista Ke-Galau-an pastinya kita suram banget yaa hidupnyaa. Ibarat kata tuu gak ada gairahnya gitu to do something. Okay selain motivasi yang selalu kita butuhkan tiap harinya kita juga perlu untuk menjaga kesehatan kita. | loh koq nyambung-nyambung kek kesehatan sihh?? | emang kenapa gitu? Jadi gini yaa. Coba deh ya kamu bayangin orang yang lagi ngegalau. Pastinya mereka keliatannya lemes, pura-pura gak nafsu makan *iyaa kali, kerjaannya menyendiri dikamar, bahkan bisa ampe seharian full, dengerin lagu yang sok sedih, berasa didunia ini tu manusia yang ter ter galau deh.. uda gitu update ke socmed tentang kegalauannya. Duh yaa, kalo bisa please stoop! Musnahkan oran-orang galau disekitar kita. | heeyy, kamu secara gak langsung kamu juga uda mengejek akuu. Aku niii orang yang sering galau tingkat tinggi|
Gini deh ya, sekarang pikir secara sadar sesadar-sadarnya. Kalo idup lo terus-terusan galau mending gak usah idup deh. Sekarang gua Tanya ama lo lo semua, tujuan idup lo itu apa si? Berbuat kebaikankah? Hmm pasti jawabannya pada serempak mau ngebahagiain ortu deh. Emang yakin bisa? Ohh, dengan ngegalau gini yakin uda bilang ngebahagiain ortu? Pikir lagi aja deh, idup lo tu masi panjang keleus. Mendingan isi waktu galau lo itu dengan sesuatu yang bermafaat. Kalo lo mau disayang ama oaring yang lo saying, sayangi mereka dulu. Mau dihargai? Hargailah mereka. Mau di cintai? Cintai mereka. | eh tapi kalo merekanya gak peka-peka gitu trus gimana??| yaa itu mereka, bukan saya, kamu atau kalian kan? Kalian tetep pada posisi yang benar, masa kalian uda sayang, dianya ga peka trus kaliannya mau kayak gitu juga ikut-ikutan? Hellooo.. berpijaklah pada posisi yang benar. As I said earlier, the right men the right place. And soo always make a miracle in around you. | eh tapi sakit keleus kalo kitanya uda saying tapi dianya engga, emang lo ga pernah ngerasa??| hmm yaa ababil sekali kau iniNak! Jadi gini ya, sayangnya kalian terhadap orang yang kalian sukai itu seberapa banyak sii? Kalian lebay deh, yang namanya saying tu jangan berlebihan laah ujung-ujungnya sakit tau! Emang kalian pernah gitu punya rasa saying yang berlebih ke orang tua? Hmm dijamin jarang-jarang deeh. Kalo gak kaliannya lagi kepepet butuh something. Iya kaan, hayoo ngaku ajaa. Segala sesuatu yang berlebih itu kan tak baik. Iya kan? Jadi porsikan saja rasa sayang mu terhadap orang-orang yang disekitar kalian. Bukankah sudah harfiahnya rasa sayang, kasih, cinta hanya  milik Sang Pencipta????
SO LET’S DO A LITTLE SOMETHING BUT GREAT THING

Tidak ada komentar:

Posting Komentar