Instagram

Minggu, 19 Januari 2014

untuk yang kesekian kalinyaaaaaa


Hi Guys and Gals J kembali lagi dengan aku disini J |Host keleus pake acara kembali lagi | loh emang kenapa? Masbayu?? | yaa engga sih yak, tapi keliatan ababil aja getoo | eh, tapi itu sih ya tergantung dari orangnya masing-masing. Kalo dia asik sih ya sah-sah aja aku ngomong apaan tau :p | ooh jadi lu  nge-judge gua kalo gua itu orangnya kaga asik gitu? | loh loh koq jadi begini siih, eits.. aku nggak maksud kearah situu :o iya deh aku minta maaf  L
***
Kringg..kringg..kringgg------| halo, … | hallo, kamu lagi ada dimana? | baru aja masuk kamar, tumben kamu telpon, ada apa?---- pasti kangen yak ama aku J | emm, ini dirumah aku mati lampu, aku takut | trus aku harus ngapain? Nyamperin rumah kamu gitu? | galak banget sii, aku kan cuma ketakutan trus pengen ditemenin aja……| (*ufft pasti modus) | sumpah ini bukan modus ato apa tapi benerannn |oh.. | ha? Cuma gitu doang? | trus maunya apa? Lo lebay banget siih masa Cuma mati lampu gini aja pake nelpon segala pura2 takut ------(uda sii bilang aja mau modus) | apaan sii, orang lagi ketakutan kaya gini, mikirnya aneh-aneh aja deh.. | abisnya lo lebay banget dah, perasaan dulu-dulu  lo gak kayak gini | yaudah terserah!!
***
lo lama-lama gua perhatiin makin kecentilan aja | masa sii? | pura-pura gatau banget si lo | koq jadi ngotot sii | gua ga pake otot! | itu kamu ngomongnya ngotot, aku gak suka | ya udah, gua juga ga suka lo kecentilan gitu keorang-orang. | apaan si, siapa yang centil coba. Ngelantur aja deh kamuu | lo tu yak kalo dikasitau, pokoknya kalo lo masi kecentilan kayak yang tadi gua liat di kampus. Awas aja lho! | #jleb.. slalu salah -_________-
***
Lo tu yak, kalo abis pulang ngampus tu langsung pulang napa!! | iish, emangnya aku mampir kemana dulu coba?? | gua liat lo mampir ke kost-an. Gua gak suka! | aku juga gak suka kamu abis ngampus nongkrong di warung ama temen-temen kamu gitu | gua masi ada jam tambahan dan  gua gak ngapa2in | aku juga gak ngapa2in | koq lo yang jadi nyolot siih? | issh, aku tu gak nyolot, kamu nyebelin! | lo tu yak kalo dikasitaunya selalu aja nyepelein, lo tu gak tau ya seberapa khawatirnya gua ama lo ha?? | @#%@^^&$%%$@#!%$
***
Iya maaf, tadi hapenya di silent jadi gak tau kamu nelpon | lo tu ya kebiasaan banget sii. Dasar kebo doang lo | apaan sii, kan tadi aku uda minta maaf | uda basi tau, lo tu yak kalo punya salah aja selaluuuuuuu bilang gitu minta maaflah apalah, tapi lo ga pernah ngerubah sikap lo. Gua BOSEN dengan lo yang selalu aja kaya gini. | iya aku minta maaf | taulah makan aja tuu maaf lo! | mending gua cari yang lain aja yang bisa ngerubah sikap gak kayak lo….| oh :’(


Kamu tau gak cuplikan tadi, kamu masih inget gak? Susah lho buat dibuang. Gak bermaksud ngelupain tapi emang gak mau munafik kalo masih kangen ama marahan yang kayak gitu. Gak ada lagi yang mau ngomel-ngomel kayak gitu kalo gak ama ayah aku, tapi sekarang ayah aku uda berubah. Dia uda ga pernah marah-marah lagi. Aku masih kangen pake banget dapet marahan kayak gitu. Kadang-kadang aku suka buat masalah sendiri dirumah, biar bisa dimarain ama ayah, konyol banget yak?
Masih banyak banget marahan ayah&kamu yang uda buat aku berubah, tapi aku masih tetep ukoh yang dulu. Masi dianggep lebay ama temen-temen kelas, suka ketawa berlebihan padahal ga lucu pake banget, suka nangis berlebih padahal ga sedih banget. Yaaa begitulah.
Eh ngomong-ngomong kamu apa kabar? Uda lama yak aku gak tau kabar kamu. Berapa minggu yak, eh berapa bulan dong J mmm tapi dimanapun kamu berada mudah-mudahan dalam lindungan-Nya Aamiin J
Semalem aku mimpiin kamu, makanya aku bisa nulis sekarang. Mmm ga Cuma semalem aja siih, beberapa minggu sebelumnya juga pernah, eh beberapa bulan yanglalu juga pernah, hahaha tapi ya sudahlah ya tak usah dibahas. Gimana kuliah kamu? Pastinya semester 3 ini seru yak, masuk sore mulu. Punya banyak waktu luang dong ya J eh usahain UAS ini nilainya besar ya, kan nilai IPK-nya untuk magang nanti. Hmm iya sih, mungkin kamu gak perlu musingin ini banget tapi yaa sah aja kan kalo aku ingetin kamu lagi?? Eh ko kalo liat kamu suka salting ya? Hmm iya sii konyol banget nanya kayak gitu kekamu, kan itu masalah aku. Tapi kan kamu yang buat aku salting. Iya kan? Hahaha. It’s okay, no matter who you are now. I just wanna keep a good relation like past, when we’ve ever been in 3D level with cece, galih, qori, acan, ardi etc. is it wrong? Its very difficult to me to hate someone, I can’t. even thought that you ever request to me to hate u and broke our relation. What happen with your mind? I think its better we have a good friend or look like bro-sis than we’ve got enemy, m I right?
Now in this time everything has change. And everyone have the right to do it. Include Us. I miss when.. hmm leave it.
Kamu tau, sekarang ini aku lebih close banget ama keluarga aku ama temen-temen aku sekarang. Oh ya kamu masi inget gak waktu kamu nanya beberapa hal ke aku, kamu nanya pilih pacar atau temen?? Masih inget kan,, dan waktu itu aku pilih pacar. Kenapa? Karena pacar gak akan nusuk kita dari belakang. Dan sampe sekarang aku gak tahu jawaban kamu apa. Dan kamu tahu apa? Temen-temen aku pilih teman ketimbang pacar. Dan kamu tau jawaban brilian mereka apa? Karena seorang teman itu gak ada istilah MANTAN disbanding pacar yang selalu berujung mantan apabila mereka tak pernah serious untuk ngejalaninnya. Iya ya, iya gak sih, bener gak siih, koq aku gak pernah kepikiran kearah sana. Hmmm jangan bilang ke aku lagi kalo aku masi ‘oon’. Yaaa whatever what they said, but generally every head have different opinion. Like Us J different is beauty, isn’t it??
Temen-temen aku semuanya complete lho.. yak , ibarat kata paket complete yang kayak di KFC or MC.D laah :D haha | apa apaan sih aku nih yak :D|
Iya, mereka komplit banget, yang rempong ada kayak aku, yang miss kepo banget kayak wartawan ada kaya si Qoyyi, yang ngayomin ada kayak si Bunda, yang kayak anak kecil banget ada kaya si nong putri, yang selalu jadi tameng kita ada kayak si tiwi, yang selalu jadi tipe plagmatis banget ada kayak si ayu. Jadi kalo curhat berjam-jam ama ayu pasti dijamin didengerin deh J kalo aku, bunda, tiwi itu tipe-tipe sanguinin banget lho J sayangnya kita masih bingung nentuin si nong putri ama qoyi, mereka masuk tipe apa yaa, kadang berubah-berubah gitu dah. Eh tapi lebih lucu lagi si pepi, kamu tau kan dia kayak apa. Aku tuh ya kadang uda kayak duet maut ama dia hahaha. Tiap kali ketemu dia, dia selalu ngomongnya lebay pake bingit ala ala cinta laura yang uda bochor kemana-mana hahahah :D
Seru sih ya, pengen ceritain ini semua, tapi yaaa mungkin beda kali yaa,,,.
Oh ya, ngajar kamu gimana sekarang? Masi lancar kan? Eh kamu uda tau belum ,kalo abis liburan UAS ini kita semua harus ngejalanin “ Pengabdian” yaa istilahnya kayak ngajar atau semacemnya lah, tapi minimal harus ngajar anak SMP, dan kalopun gamau ngajar kita bisa ngabdi di lembaga pemerintahan gitu, semisal kecamatan, kelurahan. Pokoknya itu tu wajib untuk syarat magang kita. Wajib ngabdi selama 40 jam. Yaa kurang lebih 1 minggu laah. eh aku uda lama ga buka blogger, bisa kali ya minta ajarin lagi. Uda lupa tauu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar